FINAL TEST-SIKSA DUNIA

Part 1-final perkembangan
part 1-final perkembangan

Masih bisa senyum-senyum dan ketawa-ketawa

Part 2-final agama
*nangis darah


Pergi kekampus dengan senyuman indah mengiasi bibir, berharap hari ini akan secerah warna jas almamater unlam (Hah?)

Masuk ruangan, masih senyum
Soal dibagikan, masih senyum
Soal dibaca, pingsan (ya ngga lah)


OH MAIII, ada 4 soal dan ada 2 pertanyaan terkutuk yang paling saya benci di dunia. PERTANYAAN NALAR !! Pertanyaan dengan pola ‘apa pendapat anda tentang...’
OH MAI GOD !!!
Tit..tit..tit
*jantung berhenti berdetak, saia koma


Jawab soal pertama, masih bisa senyum
Soal kedua, mulai ketawa-ketawa ga jelas
Soal ketiga, mulai gangguan syaraf
Soal keempat, keluar busa dari mulut


Yang ada dalam pikiran saia pada waktu itu adalah, jawab semua soal sebisa mungkin.CUMA ITU..
setelah selesai menjawab semua dengan tertatih-tatih.saia mulai mengamati keadaan sekitar.
Ko teman2 saia masih pada ngejawab ya?
-10 menit berlalu
Mereka masih menulis
-15 menit berlalu
Mereka masih menulis dan saia mulai speechless
-20 menit berlalu
Mereka MASIH DAN MASIH menulis, saia mulai sekarat


Akhirnya waktu habis.saia mengumpulkan lembar jawaban dengan pasrah.trus abis itu dj nanya
Dj : bisa aja kan ngejawabnya?
Saia : menatap dengan muka memelas
Dj : kenapa? Bisa aja kn?
Saia : tak kuasa membendung air mata dan nangis tiba-tiba


Dan heboh lah satu ruangan.anak kecil nangis. Orang kejam mana yang sudah tega merebut es krim nya?!! (hah??)

Part 3-final statistik
*penyiksaan kejam yang hampir merenggut nyawa anak manusia yang tak berdosa


Sesuai dengan namanya, STATISTIK, bisa ditebak bahwa soal yang keluar pasti susah.
Dan ternyata benar sodara-sodara, SOALNYA AMAT SANGAT-SANGAT SUSAH !!!

Soalnya CUMA ada empat, sama kaya agama kemarin. Oh maii, mungkin setelah final ini saia akan trauma terhadap angka empat.

Soal pertama, masih bisa mikir
Soal kedua, masih bisa nafas
Soal ketiga, mulai ada gejala psikosis (gila)
Soal keempat, kelepek2 epilepsi


GOD, SOAL STATISTIK INI DENGAN SUKSES MEMBUNUH SAIAAAA !!!!

Setelah final statistik, teman2 berinisiatif merujuk saia yang sekarat ke hula-hula..
*thanks friends, you safe me


Part 4-final umum
Dengan sisa-sisa nyawa yang ada, saia mengikuti final psikologi umum. Dan ketika membaca soalnya, saia seakan mendapat es krim runtuh. SOAL TEORI SODARA-SODARA :D!! Saia kemudian dengan nasfu yang menggebu-gebu mulai mengejakan (apa coba)


-30 menit

-1 jam...

Keheningan ruangan dipecahkan oleh sebuah suara anak kecil..
Anak kecil : bu.. (dengan tampang polos)
Ibu pengawas : iya, kenapa?
Anak kecil : bisa minta kertas? Ga muat bu.. (tampang innocent)


Krik..krik..krik
Semua speechless


Pelajaran yang dapat kita ambil dari peristiwa diatas adalah JANGAN MENULIS BESAR2 DAN MENGGUNAKAN SPASI YANG BANYAK.BOROS KERTAS BOY ! xP

Part 5-final kepribadian
Lagi-lagi soal teori.thanks god..
Dan kali ini, sama seperti kemaren, keheningan ruangan kembali dipecahkan oleh suara anak kecil yang mencicit..


Anak kecil : bu.. (dengan muka memelas seperti orang seminggu tidak makan es krim)
Ibu pengawas : ya, kenapa?
Anak kecil : minta kertas bu.. (dengan suara kecil, takut diamuk masa)
Ibu pengawas : apa?
Anak kecil : minta kertas..(mencicit ketakutan)
Ibu pengawas : apa?
Anak kertas : minta kertasssss.. (dengan suara mulai keras)
Ibu pengawas : ooh..
Abe : minta kertas ku aja nah.masih kosong..
Danu : jangan diberi kertas bu, buku aja sekalian
Katia : astaga, heh ai..
Apa garang yang kam tulis??
Anak kecil : ..... (speechless)


Part 6-final b.inggris
Telat masuk..
Oh maii, soalnya susah.sudah soalnya ga pake bahasa indonesia (ya iyalah), susah pula..
Ckckck
Tapi syukurlah, entah ada angin apa walaupun ga bisa ngejawab, ga ada tangisan anak kecil hari itu..


Part 7-final sosial
Thank to mrs neka :D
Soalnya ga susah.sepertinya hari itu semuanya masih bisa tersenyum puas.senyum karena soalnya ga susah, dan hari itu trakhir final.


AKHIRNYA BEBAAASSS..
MERDEKAAAAAA !!!
MERDEKKAAAAA!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

4 Response to "FINAL TEST-SIKSA DUNIA"

  1. Anonim Says:
    2 Februari 2010 pukul 06.29

    ternyata kita sama daa....
    statistik b.ing.......
    pas dikampus q byasa ja...,tapi.....
    aq stress dirumah daa....
    hahaa....

  2. Fhamulan says:
    2 Februari 2010 pukul 17.14

    Ko teman2 saia masih pada ngejawab ya?
    -10 menit berlalu
    Mereka masih menulis
    -15 menit berlalu
    Mereka masih menulis dan saia mulai speechless
    -20 menit berlalu
    Mereka MASIH DAN MASIH menulis, saia mulai sekarat


    Mereka????atau me-rekkaaaa????
    Noo nooo nooo
    anda melakukan penipuan lagi
    hahahaha

    Nice blog ><
    secara lagi-lagi ada namaku disitu..
    hihihihi

  3. Anonim Says:
    2 Februari 2010 pukul 22.34

    astaga....
    perasaan tak segitunya mengerikan deh...
    hahahahahahahahaha

    aq sempat berhenti nulis koq waktu agama.
    hahahahahaha

    By black

  4. ida says:
    3 Februari 2010 pukul 03.45

    fikri : ini fikri kan?
    yang penting kita lulus fik ! :D

    dj : hahaha
    terlalu vulgar dj. jadi saia ganti pakai kata 'mereka'
    xP

    makasih :)

    kiki : bagi ku ngeri ki !
    ><

Posting Komentar

Personal Profile

Jogjakarta, Indonesia
just a kiddo who have a lot of energy to do random and strange things