sahabat?

Sahabat adalah orang yang selalu ada di saat kita senang maupun susah..

Orang yang selalu ingin melihat senyum kita

Orang yang ikut bahagia jika kita bahagia, dan ikut sedih jika kita sedih

Orang yang tetap menjadi sahabat kita di saat semua orang membenci kita..

Sahabat adalah orang yang tulus bersahabat dengan kita tanpa melihat kekurangan maupun kelebihan diri kita..

sahabat adalah orang pertama kali yang menegur kita jika kita salah..

orang tidak akan pernah membicarakan kesalahan dan aib kita dibelakang


Persahabatan adalah suatu ikatan yang tak pernah lekang oleh waktu..

Walaupun terpisah oleh jarak

Persahabatan bukan suatu ikatan saling menguntungkan satu sama lain

Tapi suatu ikatan saling berbagi satu sama lain..


"I will never let you fall

I will stand up with you forever

I will be there for you through it all

Use me as you will

Pull my strings just for a thrill

And i know i will be okay

Though my skies are turning gray"


"If i ever need someone to come along

I know you would follow me, and keep me strong

And every time i see your face

The ocean heaves up to my heart

You make me wanna strain at the oars

And soon i can see the shore

I want you to know who i really am

I never though i’d feel this way toward you

And if you ever need someone to come along

I will follow you and keep you strong"


"You take away my fear, and make me strong enough"


"It so rare to find a friend like you

Somehow when you are around the sky is always blue

The way we talk

The things you say

the way you make it all okay

and how you know

all of my jokes, make you laugh anyway

if i could wish for one thing

i’d take the smile that you bring

wherever you go in this world i’ll come along

together we dream the same dream

forever i’m here for you, you here for me

and anywhere you are

you know i’ll be around

and when you call my name, i’ll listen for the sound"


"I can pretend i dont care

When you dont think about me

Do you thing i deserve this?

I tried to make you happy

I did all that i could

Just to keep you

But you left anyway"


Oh maii, maafkan saia yang memposting tulisan mellow ini.

Entah kenapa lagi ingin mencurahkan suasana hati yang resah dan gundah gulana (hoek)

Entah kenapa akhir2 ini saia lagi jambu, mungkin ini salah satu efek samping tidak ke hula-hula 1 minggu lebih..

Sebenarnya awalnya saia ingin memposting puisi tentang hula2.

Tapi karena saia pikir puisi saia yang amat sangat terlalu bagus tidak pantas di posting di blog ini, akhirnya tidak jadi. saia takut ada yang memplagiat puisi saia saking bagusnya..

Biarlah puisi hula2 saia tersimpan rapi dalam lubuk hati saia sendiri..

Semoga setelah memposting begitu banyak tulisan di blog ini (perasaan baru 4 tulisan deh) saia bisa mengoptimalkan nalar saia yang sudah berdebu karena saking jarangnya di pakai..

Amin..


*oh maii, geje banget postingan yg ini

*postingan ini saia dedikasikan untuk semua sahabat saia (gaya xp)




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

INAYAH-FULL KOST

24 Agustus 2009.
Mungkin hari itu adalah hari paling membahagiakan dalam hidup saia.setelah tidak lulus SMUT dan SNMPTN, akhirnya saia di terima di unlam lewat jalur mandiri (*andai saat itu saia ketemu dengan tim pemeriksa soal, udah saia traktir es krim tuh xP).

Well, saat bahagia-bahagia nya, saia di kejutkan pada satu fakta yang amat sangat penting. OH MAII, SAIA BELUM DAPAT KOS !!
Akhirnya saat itu juga saya dan ayah saia berburu koskosan, dan parahnya hampir semua kos2n di Gg purnama sudah terisi penuh.

Akhirnya pada saat kaki sudah lelah untuk melangkah, badan sudah penat, mata sudah mengantuk, perut keroncongan dan tangan sudah berat untuk menggapai cita (lho??) saia dan ayah menemukan sebuah kos2n unik dengan nama INAYAH (*jeng..jeng..jeng pengantar musik seram).

Setelah berbicang-bincang cukup lama, akhirnya saia dengan selamat sentosa berhasil melangkah kan kaki di kos INAYAH (* Aaauuuu...anjing2 menggonggong menambah seram suasana xP)

Tak berapa lama setelah saia masuk, kira-kira dua hari berselang, ada satu penghuni baru yang datang. Namanya SELVIANA RIZKY PRAMITHA..anak PSKG.
*kesan pertama saia : ckckck gila, ni orang tinggi banget xD

Ga nyampe sebulan, penghuni inayah nambah satu lagi.kali ini anak PSPD, namanya NIARSARI. Biasa di panggil SARI xp

Dan lengkap sudah para INAYERS, anak-anak yang dengan hati teguh dan gigih siap menggapai cita. Dan dengan sehelai rambut dari tubuh dia siap menerjang segala apa yang ada. walau halangan, rintangan semakin panjang membentang tak jadi masalah dan tak kan jadi beban pikiran. Kera sakti....tak pernah berhenti bertindak sesuka hati ! (hah?)

Banyak banget suka-duka ngkos di inayah ini. Salah satu kejadian yang paling berkesan dan ga mungkin kami lupain adalah peristiwa KEBAKARAN. Sebenarnya bukan kos kami yang kebakaran. Tapi kos tetangga sebelah, tetep aja intinya KEBAKARAN. Tepatnya tanggal 9 november, sekitar jam 19.30 wita...

Waktu itu, entah kesambet malaikat apa (di duga mungkin kena guna-guna scobidoo), kami (ida, selvi, niar, indah) dapat ilham dan wahyu untuk bersih-bersih kos. Selvi cuci piring, saia sama niar mengebersihin kamar mandi, dan indah ngebantuin kami.
Pertama sih suasana masih aman damai sentosa, hingga selvi dengar ada orang teriak API.
Trus selvi bilang ke kami ‘Eh, API !!’
Kami berdua niar cuek aja, dengan semangat 45 dan nafsu yang menggebu-gebu tetap ngebersihin kamar mandi.

Trus selvi keluar ngeliat bener2 ada api atau ga. ternyata DI SAMPING KOS KAMI KEBAKARAN SODARA-SODARA !!
Selvi kemudian teriak ‘API !! API !!’
Saat itu entah lagi budek atau apa, saia Cuma bilang dengan santai ‘makanya sel, make pemasak air lisrik itu ati2..’
Trus indah nyusul selvi keluar.indah juga teriak ‘API !!’

Karena penasaran akhirnya saia menyusul indah dan selvi keluar kos. OH MAI GOD, ternyata benar-benar api!! (emang lo kira salju)

Dan dengan lugu nya, saia dan selvi sempat menghabiskan beberapa menit yang berharga Cuma untuk MENGAGUMI !!

ckckck Saia ga abis pikir, gimana nasib kami jika ga ada orang tua niar yang berinisiatif mengajak kami keluar. Mungkin kami berdua malah menggelar tikar, membawa minuman dan kue keluar untuk BERSANTAI MENGAGUMI API KEBAKARAN..

Saat semua penghuni kos inayah tau di sebelah ada kebakaran, semua panik. semua nangis (termasuk saia xP).

Semua ngangkut barang-barangnya keluar. Sampai di luar, ternyat orang tua niar udah nungguin di mobil nyuruh kami naik. Di dalam mobil penuh banget..karena saia pikir sudah ga cukup orang lagi untuk naik, maka saia Cuma melempar laptop saia ke bagasi mobil.OH MAII, setelah kejadian itu saia benar2 nyesal udah ngelempar laptop saia
T T

Kemudian saia, selvi dan indah masuk lagi untuk mengambil barang2.
Suasana di kos sudah mencekam. Panass bangeett..
Saia ngangkut hampir semua baju saia yang ada di lemari pakaian (ga penting bgt)

Setelah mengangkut hampir semua baju di lemari dibantu indah, saia masuk lagi untuk mengambil printer.
Saat itu saia benar2 cape, karena udah berulang kali lari-lari keluar masuk ngambil barang-barang.
Pada saat saia ngosngosan lari-lari bawa printer, tiba-tiba ada cowo yang bilang gini ‘wah, ade kuat banget ya dari tadi bolak-balik lari-lari’
Krik..krik..krik
Saia speechless
GILAAA !! COBA DI BANTUIN !! (*kepada mas-mas yang bersangkutan, makasih banyak ya atas ‘SUPPORTNYA’) saat itu karena kedua tangan saia memegang printer, jadi saia merurungkan niat saia untuk melempar orang itu dengan sepatu.

Pada waktu itu saia bingung mau minta bantuan ke siapa, akhirnya saia memutuskan untuk menelpon herdi (abah).
Karena badannya yg besar pasti berguna untuk ngangkut-ngangkut barang xP
Setelah saia coba telp, ternyata ga nyambung2...

Kemudian saia berinisitaif untuk menelpon iqbal, teman serumah herdi sekaligus soulmate nya herdi xD

Berikut percakapn geje saia bersama iqbal
Saia : bal, herdi mana? (setengah nangis)
iqbal : ga tau
saia : dia dimana ? (mulai panik)
iqbal : ga tau ga ada di sini.tadi pergi
saia : (mulai menangis)
iqbal : kenapa sih?
Saia : sebelah kos ku kebakaran (di sela-sela tangis). Ke sini dong. Bantuin..
Iqbal : apa??
Saia : sebelah kos ku kebakaran ! ke sini dong !! bantuin..
Iqbal : APA??
Saia : KOS KU KEBAKARAN !! (udah mulai teriak2)
Iqbal : HAH? DAUS KECELAKAAN? DIMANA?
Saia : ..........
Krik..krik..krik (specchless)
Ingin rasanya bilang sama iqbal : waa hari yang cerah ya? Bagaimana kalau kita pergi tamasya !!


Karena saia pikir saia sudah menghabiskan menit2 berharga saia untuk berbincang-bincang hangat nan geje bersama sodara iqbal, maka saia langsung mengakhiri perbincangan tersebut.
Tapi kemudian iqbal nelpon balik..
Iqbal : halo? Da, daus kecelakaan dimana?
Saia : (mulai keluar tanduk dan taring)
Oh maii, untung anda sedang tidak berada didekat saia pada waktu itu sodara iqbal.
Kalau tidak, mungkin anda sudah saia terkam bulat-bulat.
Saia : KOS KU KEBAKARAN ! (setengah teriak karena emosi)
Iqbal : hah? Kos kam dimana? Aku ga tau kos kam..
Saia : (gubrak, mau banting hp) Inayah bal ! inayah ! satu kos sama niar!
Iqbal : inayah dimana? Aku ga tau.. ( -__-)
Saia : depan pascasarjaan unlam !

*cerita versi herdi a.k.a abah
- di kampus, lagi latihan teater untuk dies natalis
Lupa Siapa Yang Ngomong (LSYN) : eh, ada kebakaran..
Abah : dimana?
LSYN : di Gg purnama katanya..
Abah : oooh (berpikir : tenang, jauh dari kos-kosan anak saia)
Vina : eh, katanya kebakarannya di antara Obinet sama inayah
Abah : HAH ? (mulai berpikir tentang keselamatan anaknya) Be, kos firdha !!
Abe : hah iya !

Abah dan abe akhirnya lari2 dari kampus menuju TKP. Ditengah perjalanan ada telp dari iqbal Abah : halo?
Iqbal : her, kos firdha kebakaran !
Abah : hah?
Abe : kenapa her?!
Abah : (bicara sama abe)
Iqbal kebakaran !!
Abe : .............. (bingung)

Pelajaran yang dapat kita petik dari peristiwa tadi adalah : BOY, BERSIHKAN TELINGA SEBELUM KEBAKARAN !

-kos inayah Abah nelp saia..
Abah : da, kam dimana?
(padahal waktu itu saia tepat dibelakang abah, mungkin karena saia terlalu kecil, ditambah waktu itu lampu mati, jadi ga kelihatan)

Saia : hwuaaaa (nangis sejadi-jadinya) kos ku bah..
Abah : kamu gpp kan?
Saia : iya, tapi buku masih ada didalam..( nangis kejer)
Abah : udah..udah Tenangin diri dulu..
Ayo kesana (ngebawa saia menjauh dari TKP)

Akhirnya saia duduk di trotoar jalan sambil ditenangin sama abah dan abe. Disaat saia mulai tenang, dan hampir berhenti nangis, mama saia tiba-tiba nelp.
Mama : da, gpp kan?
Saia : gpp ma, tapi kosnya...(masih sesegukkan)
Mama : gpp, asal ida selamat. Barang ida gimana?
Saia : hampir semua baju sudah ida bawa. Tapi buku masih ada yang ketinggalan
(hampir nangis lagi. buku ku = nyawa ku)
mama : udah, buku masih bisa dibeli. Ijasah gimana?
Saia : Aaaaaaaaaaaa (kena serangan otak mendadak)

Betapa pintarnya saia..
lebih memilih menyelamatkan baju dibanding IJASAH
Tit..tit..tit
Sekarat, Saia koma

Akhirnya setelah hampir setengah jam menguras air mata kira-kira 3 ember, saia baru nyadar satu hal yang amat sangat penting. SAIA LUPA PAKE JILBAB
Saia : astaga, aku lupa pake jilbab
Abah : kamu tadi lagi panik da..
Abe : pake jaket ku nih da, biar nutupin

Kemudian saia beranjak untuk menemui selvi dan indah. tiba-tiba saia ketemu sama fatime
Fatime : ida!! Kamu gpp?
Saia : gpp ko (masih muka speechless)
Fatime : kamu make apa da? Ko kebesaran gitu? (oh maii fatime, sempat2nya ngomen tentang penampilan ><)

Dan saat itu juga saia sadar, PENAMPILAN SAIA KACAU SEKALEE..
Pake baju tidur, celana pendek, jaket abe yang kebesaran, pake sepatu, pake tas ransel dan rambut yang acak-acakan. (coba anda bayangkan)
GOD, PERSIS ORANG GILA !!
Saia bersyukur waktu itu gundam tidak datang .. (hah?)

Akhirnya iqbal datang, bawa minuman banyak banget. Saia langsung mikir, ‘ni orang ke mini market dulu ye? Kenapa ga sekalian aja bawa kue. KITA PIKNIK BARENG’

Satu jam berlalu..
Saia : sel..sel Giman nasib kos kita y?
Selvi : tenang da.. Pemadam kebakaran sudah datang. Kos kita pasti selamat..
Eh, tadi aku ngabarin wida..
Saia : trus, apa katanya? Kenapa dia ga kesini?
Selvi : kata wida “hahaha melucu selvi nih. Makin malam makin runcing (runcing = stress) !” Saia+indah : ...... (speechless)

krik..krik..krik..
Ingin rasanya menggorok leher wida pada saat itu

Sodari wida yang kami hormati dan kami sayangi, beruntunglah anda tidak datang pada waktu kejadian itu. Mungkin jika anda datang, anda sudah tewas terbunuh di tangan saia, selvi dan indah.
Dan syukurlah besoknya tidak ada deadline koran : “ seorang mahasiswi PSKG bernama widamayanti cahyani ditemukan mati termutilasi hanya karena kesalahpahaman sms”
xP

Dua jam berlalu, akhirnya pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, dan kos kami selamat. Dan pada saat proses pemasukan barang, saia baru nyadar ternyata barang saia paling banyak dan paling ga penting (80% baju).

Untung ada abe,abah sama iqbal yang bantuin ngangkat. Saia Cuma kebagian ngangkat SATU GANTUNGAN BAJU.
Kata mereka : angkat yang sesuai body da ! (kurang asem....xP)

Kejadian ini akan selalu saia kenang, akan saia ceritakan turun termurun sampai tujuh turunan. *makasih buat semua yang sudah ngebantuin saia pada malam itu. I LOVE YOU ALL !! :D
*buat seseorang disana, MAKASIH SUDAH GA PERDULI
*maaf bila ada percakapan yang sedikit berbeda dengan aslinya (tapi tidak sampai merubah makna ko) saia rada-rada lupa sih :P
*buat kai iqbal, rajin-rajin ngebrsihin telinga ye.. xP
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

FINAL TEST-SIKSA DUNIA

Part 1-final perkembangan
part 1-final perkembangan

Masih bisa senyum-senyum dan ketawa-ketawa

Part 2-final agama
*nangis darah


Pergi kekampus dengan senyuman indah mengiasi bibir, berharap hari ini akan secerah warna jas almamater unlam (Hah?)

Masuk ruangan, masih senyum
Soal dibagikan, masih senyum
Soal dibaca, pingsan (ya ngga lah)


OH MAIII, ada 4 soal dan ada 2 pertanyaan terkutuk yang paling saya benci di dunia. PERTANYAAN NALAR !! Pertanyaan dengan pola ‘apa pendapat anda tentang...’
OH MAI GOD !!!
Tit..tit..tit
*jantung berhenti berdetak, saia koma


Jawab soal pertama, masih bisa senyum
Soal kedua, mulai ketawa-ketawa ga jelas
Soal ketiga, mulai gangguan syaraf
Soal keempat, keluar busa dari mulut


Yang ada dalam pikiran saia pada waktu itu adalah, jawab semua soal sebisa mungkin.CUMA ITU..
setelah selesai menjawab semua dengan tertatih-tatih.saia mulai mengamati keadaan sekitar.
Ko teman2 saia masih pada ngejawab ya?
-10 menit berlalu
Mereka masih menulis
-15 menit berlalu
Mereka masih menulis dan saia mulai speechless
-20 menit berlalu
Mereka MASIH DAN MASIH menulis, saia mulai sekarat


Akhirnya waktu habis.saia mengumpulkan lembar jawaban dengan pasrah.trus abis itu dj nanya
Dj : bisa aja kan ngejawabnya?
Saia : menatap dengan muka memelas
Dj : kenapa? Bisa aja kn?
Saia : tak kuasa membendung air mata dan nangis tiba-tiba


Dan heboh lah satu ruangan.anak kecil nangis. Orang kejam mana yang sudah tega merebut es krim nya?!! (hah??)

Part 3-final statistik
*penyiksaan kejam yang hampir merenggut nyawa anak manusia yang tak berdosa


Sesuai dengan namanya, STATISTIK, bisa ditebak bahwa soal yang keluar pasti susah.
Dan ternyata benar sodara-sodara, SOALNYA AMAT SANGAT-SANGAT SUSAH !!!

Soalnya CUMA ada empat, sama kaya agama kemarin. Oh maii, mungkin setelah final ini saia akan trauma terhadap angka empat.

Soal pertama, masih bisa mikir
Soal kedua, masih bisa nafas
Soal ketiga, mulai ada gejala psikosis (gila)
Soal keempat, kelepek2 epilepsi


GOD, SOAL STATISTIK INI DENGAN SUKSES MEMBUNUH SAIAAAA !!!!

Setelah final statistik, teman2 berinisiatif merujuk saia yang sekarat ke hula-hula..
*thanks friends, you safe me


Part 4-final umum
Dengan sisa-sisa nyawa yang ada, saia mengikuti final psikologi umum. Dan ketika membaca soalnya, saia seakan mendapat es krim runtuh. SOAL TEORI SODARA-SODARA :D!! Saia kemudian dengan nasfu yang menggebu-gebu mulai mengejakan (apa coba)


-30 menit

-1 jam...

Keheningan ruangan dipecahkan oleh sebuah suara anak kecil..
Anak kecil : bu.. (dengan tampang polos)
Ibu pengawas : iya, kenapa?
Anak kecil : bisa minta kertas? Ga muat bu.. (tampang innocent)


Krik..krik..krik
Semua speechless


Pelajaran yang dapat kita ambil dari peristiwa diatas adalah JANGAN MENULIS BESAR2 DAN MENGGUNAKAN SPASI YANG BANYAK.BOROS KERTAS BOY ! xP

Part 5-final kepribadian
Lagi-lagi soal teori.thanks god..
Dan kali ini, sama seperti kemaren, keheningan ruangan kembali dipecahkan oleh suara anak kecil yang mencicit..


Anak kecil : bu.. (dengan muka memelas seperti orang seminggu tidak makan es krim)
Ibu pengawas : ya, kenapa?
Anak kecil : minta kertas bu.. (dengan suara kecil, takut diamuk masa)
Ibu pengawas : apa?
Anak kecil : minta kertas..(mencicit ketakutan)
Ibu pengawas : apa?
Anak kertas : minta kertasssss.. (dengan suara mulai keras)
Ibu pengawas : ooh..
Abe : minta kertas ku aja nah.masih kosong..
Danu : jangan diberi kertas bu, buku aja sekalian
Katia : astaga, heh ai..
Apa garang yang kam tulis??
Anak kecil : ..... (speechless)


Part 6-final b.inggris
Telat masuk..
Oh maii, soalnya susah.sudah soalnya ga pake bahasa indonesia (ya iyalah), susah pula..
Ckckck
Tapi syukurlah, entah ada angin apa walaupun ga bisa ngejawab, ga ada tangisan anak kecil hari itu..


Part 7-final sosial
Thank to mrs neka :D
Soalnya ga susah.sepertinya hari itu semuanya masih bisa tersenyum puas.senyum karena soalnya ga susah, dan hari itu trakhir final.


AKHIRNYA BEBAAASSS..
MERDEKAAAAAA !!!
MERDEKKAAAAA!!!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Personal Profile

Jogjakarta, Indonesia
just a kiddo who have a lot of energy to do random and strange things