*Dari judulnya aja jijik banget yak. Gapapa lagi mood so
sweet ini
Here am I, in yogjakarta, gadjah mada university
kuliah lagi, bangun pagi lagi, ngerjain tugas lagi, ujian
lagi, adaptasi tempat baru lagi, ngerantau lagi. Sama persisi kaya awal-awal
kehidupan s1. Penyesuain kos baru, lingkungan baru, makanan baru, zona waktu
baru, teman-teman baru, my new best friend, my new ‘family’ atau mau di bilang
my new kelompok juga boleh apa aja deh asal senang
Saya juga ga tau kenapa bisa akhirnya akrab dengan makhluk-makhluk
langka dan unik kaya mereka ini. Kami dari universitas yang beda, daerah yang
beda, sifat yang beda dan fetish yang beda *songong abis ye bahasanya
Here they are :
Embah a.ka Gracillia Putri
Embah-embah gaul yang mood mood-an dan hobi makan kue sambil
di celup ke dalam teh anget.entah dia sebelumnya hidup dijaman apa saya juga ga
tau.
Tapi ga papa, walaupun hobinya absurd kaya embah-embah dan
kadang eh bukan kadang tapi sering males mandi tapi dia ini orangnya baik,
pintar, cantik (seneng kn lu mbah gw puji-puji. Puas ?! puuas ?! )
ampun mbah becanda saya.besok saya tetep ditebengan ke
kampus yak mbah *sungkem
Ka suuu a.k.a erot a.k.a Almira Rizky Caesarmeda
Nama aslinya sih bagus. Mungkin saking bagusnya dia ga kuat
menyandang nama itu makanya dia bilang ke kami nama pangilannya erot.muahaha. Si
kaka-kaka begajulan tapi baik hati ini (ecieyeeh. kalau mual atau tiba2 boker
abis baca ini gw ga tanggung jawab yak) enak diajak curhat dan cerita apa aja
yang absurd, cerita-cerita yang menurut orang aneh dan ga penting, sering Ketawa-ketawa ngakak bareng, nongki-nongi ga
jelas sampai tengah malam, dan nginap dengan biadab di kosnya. Iye biadab. Kite
yang nginap, kita yang tidur di spring bed dia, dia yang dilantai pake kasur
lipet. Biadab pake banget ahahha
Enak di mintain saran. Apalagi kalau dia dimintain saran
waktu dia ngkopi sambil ngerokok.saran yang keluar dari mulut dia pasti bijak
abis. Lebih bijak dari janji kader-kader pemilu yang lagi promo
Ka nci a.k.a mba Ria Stefani
Ka nci-nci cina satu ini juga baik. Dari awalnya nawarin
ngejemput dan bareng ke kampus karena dari kos ku ke kampus jauh sampai
akhirnya kami jadi akrab kaya sekarang karena sering makan bareng. Ka nci juga
yang paling kuat, paling bisa nenangin, sama ngasih saran kalau salah satu
diantara kami ada masalah. Ka nci juga yang paling kuat sama paling tegar
diantara kami yang sering mewek karena sesuatu dan lain hal :)
Maknyak a.k.a mba Deisi Daningratri
Mba mba polos tapi kocak. Dari awal ketemu udah mikir kenapa
ada orang bisa sekocak ini. Mba mba yang
sering khilaf kalau di toko, toko manapun pokoknya. Mau toko baju kek, toko buku,
toko makanan, pasti khilaf. Mba mba baik hati yang mempersilahkan kamarnya
berantakan saat kami belajar bareng dan nginap bareng.
Nginap bareng di rumah eyangnya, ngerjain tugas bareng, main
game pertarungan harga diri sampai malam sm ka su, bangun-bangun uda ada
sarapan. What a life :3
sering-sering aja yak mb deis.ahaha
Tau ah.Saya juga ga tau saya nulis apaan yak
Lagi banyak pikiran. Maklum orang dewasa :3
Intinyaa terserah orang mau bilang apa yang penting kalau
kita udah nyaman satu sama lain dan ngerasa ga ngerugiin orang lain, yaa bodo
amat orang mau bilang kelompok kita aneh atau esklusif atau apalah itu
Intinyaa kita tetap teman dekat apapun kata orang
Intinya we are friends whatever people say
Intinya we are family
Inti nya my problem is my problem, and your problems are my
problem too *hug angry suu *hug kelompok ku
ahaha