Thanks to niarsari, indah dwitari, sari fitria

Lanjutan ucapan terima kasih yang kemaren-kemaren, saya lanjut ngepost ucapan terima kasih buat sahabat sahabat BJM saya (BJM nya sengaja capslock ya. Biar kalian sadar saya capek LDR-an sama kalian. Saya lelah..lelaah~ *cari pohon buat muter-muter tubuh ala bolywood gagal*)
Ga penting-penting banget sih ucapan terima kasihnya. Cuma mau negasin aja mereka ini udah ngebantuiiiiiin banget selama saya di bjb-bjm dan mungkin ucapan terima kasih di kata pengantar skripsi aja ga cukup :’)

1.     Niarsari anugrahing putri
Makhluk langsing singset cantik jelita satu ini udah jadi teman baik saya waktu awal-awal kuliah dan pertama kali ngekost di pondok pesantren (re : inayah.muahahaha)
Makhluk ini udah banyak banget jasanya sama saya. Mulai dari saya nginap dengan biadab dikamarnya setiap malam gara-gara suasana horor, nginap di rumahnya bjm, nebeng-nebeng ke bjm, dan lalalala lainnya lah.
Temen gegalau gebetan juga, mulai dari galau ringan sama kronis bertahun-tahun.
Makasih banyak ya cint atas kenangan-kenangan kita bersama.. semoga LDR kita tetap awet sampai nanti. Semoga juga kamu ga muntah darah habis baca blog ini
Zukzez ya koass sama move on dari gebetan jabriknya !!  (muahahaha)
Semoga langgeng sm ronaldo, semoga nanti bisa nyetir hammer sambil dandan pakai sephora di hari nikahan gebetan ya !!
               

2.    Indah dwitari
Makhluk satu ini mirip barbie, cantik lembut tinggi anggun. Jadi kalau jalan sama dia bertiga niar mungkin terlihat saya jadi kurcaci dan dia putri saljunya –“ kalau niar..mungkin pengawalnya. Niarkan badannya paling GEDE ya yar.. (muahahaha)
Terima kasih juga atas jasa-jasanya selama ini. Jasa apa aja boleh pokonya terima kasih ya ndah :*
Sukses juga cita dan cintanya ya !! kalau nikahan kasih-kasih undangan.jangan lupa saya jadi bagian pagar ayu !! (tenang ndah, ntar saya pakai wedges 30 cm)


3.    Sari fitria
Mba-mba satu ini sudah sering banget saya repotin waktu saya ke bjm. Mulai dari minta jemputin padahal saya adanya di kayu tangi (kurang huajar ye.muahaha), ngasih-ngasih video korea, curhat-curhat via ym, ngasih cha-cha, buanyak lagi pokoknya.
Sukses ya mba koass sama rencana spesialisnya
Semoga kalau ada waktu kita bisa jalan-jalan bareng lagi, ngegosip bareng lagi (teteeeep)
See ya !! :D

Semoga nanti entah kapan kita bia jalan-jalan berempat ya !!! semoga kita sukses selalu setelah ini. Amin :’)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Lirik lagu IU 아이유 YOU AND I

ini lagunya bagus sekali x))

liriknya polos..maniiis~~ wehehe

ini lirik hangulnya : (englishnya cari sendiri yak xp)

Sigyel bomyeo soksagineun bimildeul

ganjeolhan nae mamsok iyagi
jigeum nae moseubeul haechyeodo joha
nareul jae chokhamyeon halsurok joha
nae ireum bulleojwo

son teumsaero bichineun nae mam deulkilkka duryeowo
gaseumi mak beokcha seoreowo
jogeumman kkok chamgo nal gidaryeojwo
neorang narangeun jigeum andwoeji
sigyereul deo bochaego sipjiman

nega itdeon mirae-e seo
nae ireumeul bulleojwo
naega meonjeo yeotbogo on sigandeul
neowa naega hamkkeyeosseotji
narang norajuneun geudaega joha

naega mureobomyeon geudaedo joha
nae ireumi mwoya
son teumsaero bichineun nae mam deuljkilkka duryeowo
gaseumi mak beokcha sareowo
jogeumman kkok chamgo nal gidaryeojwo

neorang narangeun jigeum andoeji
sigyeoreul deo bochaego sipjiman
nega itdeon mirae-eseo
nae ireumeul bulleojwo
nun kkambakhamyeon eoreuni doel geoeyo

nal arabogetjyo geudaen gieokhagetjyo
geurae gimyeohaetdeon ai
son teumsaero bichineun ne moseub cham johda
sonkkeuteuro dollimyeo sigyetbaneura dallyeobwa
jogeumman deo ppalli narabwa

du nuneul kkok gamgo mabeobeul geonda
neorang narangeun jogeum namatji
myeok nal myeoksiljin moreugetjiman
nega isseul mirae-eseo
hoksi naega hemandameyon
neoreul arabol su itge
nae ireumeul bulleojwo
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Pemikiran-pemikiran bodoh semasa kecil


1.    Protes waktu liat foto kawinan mama-abah ga ada saya
Jadi waktu kecil sy marah marah waktu ngeliat foto album nikahan mama-abah. Marah soalnya saya ga ikut di foto sama ga jadi dayang-dayangnya. Jadi waktu itu mama Cuma bilang “iya..iya ntar kalau mama nikah lagi ida deh yang jadi dayang-dayangnya” , habis denger itu baru deh saya kalem. Tapi kalau dipikir-pikir sekarang ko ngeri ya ucapan mama waktu itu –“

2.       Semua pengemis harus didoakan
Jadi waktu itu niat mama sih baik waktu bilang gini “ da, kasian deh pengemisnya ga bisa makan sama ga punya uang.coba doakan biar pengemisnya bisa makan”
Entah waktu itu saya polos apa dungu, jadi setiap ada pengemis lewat depan rumah saya langsung doa dengan khidmat.
Nah waktu itu mama ngajak ke pasar, tau aja kn pasar itu pengemisnya banyak mondar-mandir. Jadi akhirnya saya nangis-nangis di pasar gara-gara capek harus doa mulu dan ga bisa ngebedain pengemis mana yang sudah didoain sm yang belum.
Gaya yang gueeh. Serasa ustadzah –“

3.       Semua boneka itu bisa hidup dan gerak kalau malam
Jadi gara-gara pemikiran bodoh ini saya inisiatif nngebukain semua lemari boneka kalau malam biar mereka bebas jalan-jalan sama ga pengap kalau nafas

4.       Umur 20 tahun body kaya sailormoon
Jadi dulu lagi heboh-heboh nya film kartun sailormoon di sekolah waktu jaman SD.jadi kalau main ceritanya kita ini sailormoon.jadi mungkin gini gambaran percakapannya :
Xxx : aku yang sailormoon mars ya
Yyy : aku yang jupiter paling tinggi
Saya : aku yang venus. Rambut pendek cantik paling pintar lagi !! ( dan saya baru tahu beberapa tahun setelahnya bahwa sailormoon itu pakai nama-nama planet di tata surya. Tau gitu saya pilih sailormoon blackhole deh. Biar kekuatan nya kombooo~ )
Nah waktu kecil mikirnya pasti kalau udah gede body bisa kaya sailormoon. Tinggi, ramping, cantik, punya kekuatan membasmi kejahatan. Jadi bayangan saya umur 20 tahun itu dulu indaaaah buanget. Ga lagi jadi yang paling kecil pokoknya.
Tapi, well seperti yang sudah sering saya bilang, hidup itu keras nak. Keras. Sampai sekarang, sampai nyaris umur 21 tahun saya belum-belum aja tuh dapat kekuatan bulan buat ngebasmi kejahatan. Dan tetep aja punya body kaya gini –“ (mungkin saya lebih terlihat mirip powerpuff girl daripada sailormoon)


5.       Tahun 2000an doraemon bisa di jual bebas d pasar
Ini sumpah ya gara-gara di doraemon dulu bilangnya doraemon itu robot dari abad 20 jadi saya mikir ntar kalau udah tahun 2000an  kita bisa beli doreamon di pasar-pasar.
Oh well mungkin pemikiran saya waktu itu doraemon semacam barang yang bisa di sale di matahari atau hypermart

6.       Go go power ranger
Waktu kecil mikir setengah mati kenapa power ranger kalau kelahi pakaiannya tipis ketat gitu. Knp ga pakai baju anti peluru –“
Knp juga itu monsternya harus diturunin satu-satu. Tau aja power ranger ada 5.5 ngelawanin satu monster kan ya jelas kalah monsternya.. coba turunkan semua monster..
Itu pengawal monsternya yang pasukan buanyak kecil-kecil itam itu mana rapuh banget lagi di tampar dikit langsung pingsan. Fragile kali km nak..

7.       Cita-cita jadi pengawai kf*
Jadi dulu waktu jaman-jaman liburan SD k banjar dan baru pertama kali pernah makan di kf* saya segitu terkesannya sama pegawai disana.soalnya.. soalnya mereka senyum watu saya pesan es krim !! (oke. Kurang konyol apalagi alasan saya)
Jadi waktu itu saya bercita-cita jadi pegawai kf* soalnya waktu itu pegawai yang ngelayanin saya baik cantik murah senyum sama tinggi (teteeep yah obsesi)
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Perguruan ilmu dota.haiyaaa !!



apa itu dota? Sebenarny sumpah sy ga ngerti juga ama game yang satu ini
tapi karena ada alasan satu dan lain hal sy dulu ngebet banget pengen belajar game ini (sampai sekarang sih -_-)

dulu yang saya tau dotA itu sejenis game keras yang intinya bunuh-bunuhan.
Dulu sy ingat banget percakapan yang ngebuat sy ngebet pengen bisa main game ini
*2009.semester 2..

Sy        : game apaan tuh? Baru?
Xxxxx  : dota.rame loh
Sy        : errr ky pernah denger. Ky apaan game nya?
Xxxxx  : pokoknya bunuh2n.ngatur2 trategi.pkoknya sekali main bisa lupa apapun.bener deh
(tiba-tiba sy ngebayangin ada hot news di koran “keasyikan bermain dota seorang mahasiswa  lupa untuk bernafas dan akhirnya tewas” -_-)
Sy        : ebuset. Segitunya?
Xxxxx  : hooh.. *tetep konsen maen* *mata ga lepas dari monitor laptop*
Sy        : ooh gitu yah
(dalam hati : emang keliatannya efeknya ampuh sih.ni si xxxxx aj matanya smpai berbinar-binar cantik minta tabok gitu)

Naah. Berawal dari pernyataan “kalau main dota bisa bikin lupa apapun” sy niat seniat-niat nya pake bangeeeet buat bisa belajar game ini. Kali aja kan gara2 game ini saya bisa katarsis soalnya gamenya bunuh2n . kan ga lucuu kan yaah kalau lagi kesel sama orang trus kita marah2 sambil main cooking academy. Kan ga matching lagi ngedumel setinggi langit tapi sambil ngocok adoan kue.. atau lagi bete trus marah marah sambil ngeramasin rambut orang di sally salon -_-

Alasan kedua..yaa kali kalo saya main dota saya bisa ngelupain suntuk.  Kan maennya berjam2 tuh.suntuk karena masalah apa aja. masalah kuliah, masalah ANTIS, masalah bangsa indonesia, masalah kedamaian dunia, masalah hak asasi manusia, masalah saya ga bisa masuk SNSD dan masalah syalalalalala lainnya lah pokokny

Alasan ketiga.. semua game cwe itu boriiiing~ sama tamatnya cepet. cooking academy , angry bird, plant vs zoombie, chocho mania, shelly salon, dan lalala subidupampam lainya
Tapi kenyataannya ga mudah sama sekalli.. ingat nak dunia ini kejam.Rumor aja sampai harus operasi plastik dulu baru jadi butiran debu.si syahrini aja harus ditinggalin anang dulu baru bisa jadi sesuatu..
Susaaaaah nyari orang yang mau ngajarin kita main game dota. Alasan klasik paling utama mereka “ini bukan game cwe..cwe main game yg soft2 aja sana”
(ini kalau ibu kita kartini masih idup pasti sedih banget dengernya)
Intinya dota itu game dengan diskriminasi gender -_____________________-
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Hidup psikologi !! thanks to dije, Eka, yeni, ayu, alin, isna, futri, fikri, herdi, fina, katia


Karna di kata pengantar kata-kata terima kasih harus formal dan anggun jadinya kurang cukup buat meluapkan isi hati (halah). Jadi sengaja bikin ucapan terima kasih yang lebih panjang dan lebih bore buat teman-teman seperjuang membela nusa dan bangsa ini (ok kalau mau muntah dulu silahkan)

Pertama ucapan terima kasih untuk teman-teman galau yaitu dije, eka sama yeni

1.    Dije
Saya lupa awal bisa akrab sama makhluk ini kenapa. Mungkin gara-gara kita sama-sama satu spesies suka curcol disembarang tempat, suka pakai kalimat-kalimat ambigu tak tentu arah dan galau akut menahun berkepanjangan dari semester 3 jaman-jaman  ubur-ubur sampai go internasional (muahahahhaha).
Kalau mau ngucapin terima kasih sama orang ini, mungkin ga cukup sekali-atau dua kali karna dia udah kebanyakan jasa (so sweet ya saya je *kedip kedip manja) mulai jasa nebeng kampus-kos tiap hari, jasa download drama atau reality show korea, jasa input data TO sampai ujan2 k bjm demi masa depan (*halah)
Untuk itu sekali lagi saya ucapkan makasih makasih banyak banyak atas semua bantuan dan jasa ya jee *sungkem
Sukses skripsinya dan tolong jangan khilaf-khilaf lagi –“

2.    Eka
Saya juga lupa awal akrab sama mba-mba satu ini kenapa.mungkin gara-gara pas awal-awal semester saya sering nginap dengan biadab di kosnya. Teman galau satu ini juga seriiiiiiiing ngajak makan, ngajak jalan, sampai ngajak galau gebetan (dulu ya mba sekarang kn uda move on.muahaha)
Sering diminta bantuan juga sama saya.atau tiba-tiba ke kos bawa jus buah naga (sering-sering aj lagi mb xp)
Terima kasih sekali atas semua kenangan kita bersama y mba. Semoga kamu pas baca ini ga langsung jijik muntah darah. Muntah cinta aj kalau mau (muahahaha)
Sukses skripsinya !!!

3.    Yeni
Makhluk paling tua ini juga banyak jasa. Jasa nginep waktu saya bosan lumutan di inayah lebih tepatnya. Terima kasih sekali tumpangan nginap dan jasa antar jemputnya y cintt.. (ud nginap antar jemput lagi.emang manusia paling tau diri saya ini *dadah dadah anggun). Pas nginap pasti obrolan ga jelas sama sekali. Dari mantan abjad A sampai abjad Z. Mungkin kalau saya di suruh nulis buku “biografi perjalanan cinta seorang yeni” saya bisa nulis sambil nutup mata saking hapalnya
Sukses juga buat skripsinya !!! hidup wanita bertato !!!

4.    Ayu
Ayu sang wonder woman~~ wanita paling gentle yang pernah saya temui (jijik y yu bacanya? Iya kn jijik? Uda ngaku aja. Lumayan buat ganti obat pencahar yu)
Orang ini baiiiik banget. Mulai dari ngasih obat waktu saya sakit, ke kampus bareng jalan kaki, ngusir si tikus biadab dari kamar kos sampai nemani jalan-jalan gaje kalau saya lagi bosan di kos.
Makasih juga atas semua bantuan dan kebaikannya. Semoga kamu kalau punya anak cantik ya yu. Satu lagi, jangan galau siwon sama agnes. Orang LDR itu emang banyak cobaan. Kamu belajar dulu rajin-rajin supaya bisa ngumpulin duit jujuran siwon ya *kiss bye*
Sukses skripsinya !!!

Yang kedua terima kasih buat teman-teman seperjuangan yaitu alin, isna futri

5.    Alin, isna, futri
Walaupun saya baru akrab sama tiga orang ini di akhir-akhir semester tapi tetap aja ramee. Alin yang rajin, isna yang lebay, futri yang perajuan (muahaha)
Ga ko, isna lebay tapi lucuu futri perajuan tapi cantik (peace damai ya kita *sungkem)
Terima kasih sama kegilaan-kegilaan nya, karoke, pajamas party, makan-makan bareng, semuanyaaa *sungkem satu satu*
Intinya tiga orang ini baik baik~~~
Semoga alin makin betah di kantor, semoga isna ga galau di antara tiga pilihan kerja, s2 atau nikah (muahahaha), semoga futri skripsi nya lancar sama kada perajuan lagi (muehehe)
Salam zukzezzz jeng !!

Yang ketiga terima kasih buat teman-teman beramian yaitu fina, katia, herdi , fikri

6.    Fina, katia
Eciyeeh duo artis banjarmasen yang satu ini, yusfina utami putri sasirangan yang juga finalis 15 besar putri kal-sel yang juga galuh bajarbaru, S.Psi., dan agustia rahmani fahma duta lalulintas yang juga galuh banjarbaru yang juga seksi montoks bohai, (belum) S.Psi.
Terima kasih atas semua bantuaan nyaaa.. masak-masak bareng, makan bareng, tempat nonton tipi dan wi-fi an gratis dan lain-lain.
Semoga tetap zukzezzz ya sist !!
Buat katia, sukses skripsinya !!

7.    Herdi, fikri
Pasangan paling awet sepanjang masa perkuliahan (muahahaha)
Terima kasih atas bantuan-bantuan kecilnya tapi membantu. Terima kasih hapakan-hapakan ga jelas tapi nyelekit nya -____-
Semoga herdi insyaf kuliah nya main lancar y brooo
Fikri sukses buat skripsinya ya !!


Terima kasih buat semua teman-teman psikologi pokoknya. Semoga kita semua suksees bahagia aman sentosa makmur sejahtera !!! hidup S.Say !! semoga tetap kece lahir batin !! yooooo~~~
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Thanks rosylianti x)






Eciyeeh bangga dong sy bikin satu bab khusus buat kamu seorang *kedip kedip cantik
awalnya mau nambahin pake foto berdua biar tambah so swet tapi you know lah kalau kita foto2 semua foto ekspresinya manik ga jelas --"

Terima kasih teman seperjuangan dari TK sampai sekarang. Semoga kita tetep awet ya jeeeng (muahahaha)
Terima kasih buat semua bantuan dan jasanyaa
Dari jasa beliiin makanan,masakin makanan, ngangkut-ngangkut barang waktu saya pindahan kamar, jasa nginap kamar selama laptop saya rusak, dan sewaktu-waktu saya bete, jasa bantu packing barang, pokoknya semuanya terima kasiiiih~~
Semoga sukses terus cita dan cinta nya jeng.
Semoga skripsi lancar, s2 lancar, percintaan lancar langgeng (muehehe)

Salam peace love dan gahoool dari saya.
Saya bakal kangen kalau sudah pindah kos ga bisa lagi seenaknya masuk kamar anda atau masak bareng atau ngobrol imajinasi ga jelas sama aneh2.
Semoga walau kita ga satu kota lagi kita tetep bisa ngdate2 sore d kaften waktu liburan
Semoga LDR-an kita lancar y jeng (muahahha.jijik abis >< )

P.S : semoga semoga semoga khayalan kita 5 tahun ke depan jadi kenyataan (teteeep) muahahaha
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

thanks sensei :D


Ohayooo Oyasuminasi itadakimas origato, sensei !! (saya Cuma ngerti bahasa jepang ya ini)
Denki de suka? Semoga tetap baik~

Panggil saja orang ini sensei~
Dia teman baik saya

Orang ini suka banget sama jepang dan ga suka banget sama korea, sedangkan saya kebalikannya. Suka pake banget sama korea dan ga ngerti sama sekali jepang.
Awalnya sih gondok tiap dia bilang korea itu sok imut, om-om, maho, bla bla bla bla.
Awalnya sih mau ngebales sama ucapan laruku itu kangen band !! rambutnya ga jelas lepek ga mengembang !!
Tapi...yaaa...sudahlah. semua orang kan punya kesukaan masing-masing. Anak kembar aja bisa suka nya beda, apalagi kita yang  temen ya ka? Muehehe

Saya kenal alien satu ini dari dari awal kuliah. Kenalnya sih sebagai orang yang ga punya ekspresi yang cold. COLD bukan COOL –“ Terlihat ngeri emang.Tapi.. saya tau dia orang baik..
Baik karna dia dengan baik hatinya ngebantuin sahabat saya yang galau akut menahun gara-gara gebetan jabriknya.
Baik karna yaa.. gara2 masalah itu dia pernah di marahin teman-temannya karna ngasih vidio gosipan bermasalah itu
(well, saya pengingat yang baik)
Dari situ saya tau dia alien tapi baik ><

Walaupun baru akrab pas semester 5. Tapi yaa tetap aja dia sudah lumayan membantu saya
Bantuin ngangkat-ngangkat makanan pas saya jadi seksi konsumsi di acara KS* sampai hampir ga kebagian makanan
Bantuin pas malam puncak biar saya ga kegencet2 dan dengan seenaknya saya nyelonong pulang tanpa terima kasih (bro, thx a lot. Well, haha setidaknya malam puncak taun itu ga sekelam yang saya bayangkan selama bertahun-tahun sebelum saya tau hal ini)
Bantuin belajar dota walaupun saya ga bisa-bisa. Muehehe bodo amat yak
Bantuin minjamin HD waktu laptop rusak
Dan lain lain pokoknya~~
Saya cuma ngucapin terima kasih banyak buat selama ini. Terima kasih apa aja boleh lah.

Semoga koassnya lancar ya bro~~ semoga intersipnya juga lancar
Jangan terlalu banyak main game
Jangan alien2 amat
Mungkin kita ga bisa ketemu lagi sampai kapan juga ga tau tapi i always wish the best for ya
Sukses terus yaa..

Semoga suatu saat entah kapan anda nemuin orang yang baik sama cocok
Mungkin orang yang lebih sabar ga suka marah-marah ga suka ngambek kalau anda lg cuek
Mungkin orang yang pas yang bisa anda ajak main game, otaku, bisa bhs jepang dan lain-lain
Mungkin orang yang ga jauh dari anda yang bisa anda jagain dan ga kepisah jarak
Mungkin orang yang lebih sabar dan lebih baik dari selama ini
Amiiin

Maybe this is only a short time, but i am happy that i ever know you :’)
p.s saya baru nyadar shinichi-ran, ciel-lizzy, miko-tapei itu bisa gitu karna satu kota. Udah satu kota Cuma kartun lagi.Sedih ya.ckck.haha
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Latar belakang ucapan-ucapan terima kasih (gaya mu nak –")



Gaya abis ya pakai latar belakang. Muehehhe
Awalnya karna saya mau pulkam.kepikiran ini pulkam ntar bakalan balik lagi ga ya.bakal k bjb lagi ga atau bisa ngumpul rame-rame lagi ga. Siapa yang tau~~
Jadi yaaa..karna saya lagi mood so sweet (eciyeh) ya sudah tercipta lah ucapan-ucapan terima kasih yang absurd d blog ini
Ini mau pulkam aja lagakny kaya orang mau keluar ngeri ga balik2 y (muahahhaha)
Malu sih pamer blog masa-masa SMA-awal kuliah yang pernak-pernik blognya dimana2. (maklum laah anak muda dulu)
Tapi karna terlalu males ganti header, layout dan bla bla bla lainnya yaa udah lah gini aj apa adanya *senyum anggun*
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Damn, what i do to have you here? I wish you were here...paman kunci (2)



Ini gaya banget ya cerita pake ada chapter 1 chapter 2.muehehe~
(sebenarnya ini di bagi dua soalnya sy lupa kode “read more”  blog -___-)
.....................................................................................................................
Soal kehilangan kunci, alasannya bukan karena sy ceroboh. Sy kehilangan kunci yaa karena sy banyak pikiran. Di tekankan lagi yaa.. karena SY BANYAK PIKIRAN BUKAN CEROBOH.

Kalau orang yang banyak pikiran itu dia GA SENGAJA ngehilangin atau lupa barang gara2 otaknya kepenuhan mikir banyak hal. Nah saya kan orang yang tipe banyak pikiran.. jadi wajar-wajar aja saya sering lupa naruh barang atau kehilangan.. pikiran saya itu banyak..saya harus mikir nasib bangsa indonesia.. mikir emansipasi kaum wanita.. mikir sepak terjang politik indonesia.. mikir kapan saya bisa tinggi..mikir kapan sya bisa keterima di SNSD..pokonya banyak..jadi yaaa wajar aja yaa...

Pernah waktu itu pas lagi d DM.. ceritanya saya mau ngecek duit beasiswa saya udah masuk apa ga..jadi saya ke atm nya bentar.waktu itu saya lagi megang hp..kan susah tuh ketik pin atm sambil megang hp, jadi hpnya saya taruh aja di samping mesin atm..

Pas udah di cek ternyata duit beasiswa belum masuk..yaudah pasrah aja..habis itu melenggang lah saya ke gramedia (FYI: atm lantai 1 dan gramedia d lantai 2)
Pas udah beberapa saat, waktu mau ngecek udah jam berapa tiba-tiba baru sadar si hp ga ada di tas..panik lah..setelah diingat-ingat baru nyadar jangan-jangan tu hp ketinggalan di mesin atm.. lari-lari lah saya ke lantai 1 (ini beneran kaya syuting adegan running man.tinggal nyari name tag orang aja biar di sobek)

Untuuuuung aja itu hp masih ada di tempatnyaa..untuuung..untung -_-

Ok balik ke kasus utama :
Ada beberapa opsi :
Opsi pertama : nyari kunci yang kemungkinanya keciiiiil banget soalnya ga tau kececer dimana dan lagi kami itu jalan-jalannya udah muter kesana kemari jadi yaa muter balik buat nyarinya itu looh..cuape.. (ini opsi ga guna.Cuma ngasih harapan palsu)

Opsi kedua : pecahin kaca jendela. Kalau ditanya atau dimarahin ibu kos gampang..bilang aja lagi galau trus butuh benda buat pelampiasan.kalau ibu kosnya tetep marah juga gunakan ilmu hipnotis..
Bilang aja gini..
“ibu tolong tatap mata saya..tatap mata saya.. mata aja bu mata ga usah seluruh badan !! tau deh saya ini tinggi !!! ibu ga akan marah sama saya..ibu ga kan marah sama saya..ibu akan menggratiskan kamar kos saya..”

Opsi ketiga : ke tukang kunci..
Karena opsi ketiga ini harapannya lebih PASTI.. yasudah saya pilih opsi ketiga.
Ke tukang kuncilah saya..dan parahnya itu paman kunci judeeeesnya minta ampun.. lebih judes dari bawang merah yang lagi ngejudesin  bawang putih..
Udah judes disuruh nunggu pula..soalnya temennya yang biasa kerja sama dia lagi ga da ditempat.
10 menit
15 menit
20 menit
“paman...masih lama kah teman paman tuh?”
“sabar dong..mau dibenerin ga.kalau mau dibenerin yaa sabar !!!”
(mendem dongkol)
30 menit
“paman...masih lama?” masang muka melas melas cantik (jurus terampuh sepanjang hidup)
“iya iya sebentar aku telp”
“eh kam dimana? Ada anak orang ni kehilangan kunci kamar.kada bisa bulik.sudah nunggu dari tadi handak nangis kayatu nah muhanya..”

Hening lagi..
Sumpah yee.. bedakan muka orang mau nangis, muka  melas mau  boker sama muka melas-melas cantik !!! itu bedaaaa paman !!
Muka anak orang mau nangis itu kaya muka anak yang kehilangan ibunya waktu belanja di pasar.kalau muka melas-melas cantik itu ibaratnya muka finalis putri indonsia yang ga jadi juara 1.... bisa ngebayangin kan yah? *dadah dadah cantik*
Beda jauh Y KNOOOOOW !!!!

 10 menit kemudian paman satunya datang trus saya disuruh pulang duluan nunggu didepan kos.
Nunggu lah saya di depan kos sambil piknik..makan roti minum teh.. (heran kenapa sempat aja kepikiran makan sama minum -_-)
10 menit
20 menit
Si paman ga datang datang.. akhirnya saya sms..
G d bls.. sms ga di balas..sekali lagi  SMS GA DI BALAS.. gimana rasanya kita udah berinisiatif ngsms duluan tapi ga dbls..apa susahnya ngebalas sms?!!! kenapa awalnya ngedeketin kalau akhir-akhirnya mlh menjauuh ?!!! (ok.ini murni curcol)
Sumpah yaa kalau ada yang muter lagu avril lavigne-i wish you were here.  Suasananya cocok banget
“damn...damn..damn what i do to have you here..here here..
I wish you were here...
Damn..damn..damn... what i do to have you near...near ..near..
I wish yu were here..”
Trus kalau di video clip aslinya kan avril lavine  duduk d atas piano trus pasang muka galau gara2 pacar.nah kalau saya duduk d pelataran musholla depan kos sambil pasang muka galau gara2 tukang kunci. Beda tipis laah.. anggap aja sy syuting video “wish you were here” edisi ramadhan..
Akhirnya setelah nunggu 30 menit si paman akhirnya datang..
Pas udah 20menit ngutek2 itu pintu kamar akhirnya bisa juga kebuka..
Rasaya itu legaaaa banget.. selega kaya orang yang udah ga digantung sama gebetannya.muehehehehe
“makasih paman...berapa paman biayanya?”
“murah aja... 40rb..”
Hening. .
“apa? 40 ribu??”
Kalau di sinetron2 muka sy itu ud d close up trus mata melotot sambil mulut mengap2 .ebuset dah kunci 40 rb..  40 RIBU !!!! SEHARGA BAJU LUCU SODARA SODARA!!!!!”
“sebenarnya sih tadi udah mau pulang tapi kasihan ngeliat muka kamu yang kaya orang mau nangis”
Hening lagi.kaya ada gagak terbang muter-muter kayang di atas kepala
“ehehe..ehehe..iya paman ..eheheh”  hilang sudah harga diri di depan si paman kunci -_- hilang sudah jurus ampuh ‘muka melas cantik’
Yaaa intinya saya finnaly masih bisa masuk kamar tercinta dengan selamat..mungkin besok besok itu kunci saya kasih gantungan panci atau wajan aja sekalian biar ga gampang hilang

Anyway..lama ga update blog akhirnya update lagii..mueheheheheh
Awalnya mau berenti update cerita cerita konyol..mau update cerita cerita kalem nan anggun aja biar pas gebetan baca makin terpesona gituuu.kekkekeke
Tapi apa dayanya....
Gapapa..yang penting tetep tinggi
Siapa tau ntar kaya raditya dika .. blognya jadi buku raditya dika-catatan harian pelajar bodoh
Kalau saya judulnya paling : ida yuserina-catatan harian musliamah tinggi anggun kalem
MUEHEHEHHEHE~
Salam peace dan gahooool !

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

Personal Profile

Jogjakarta, Indonesia
just a kiddo who have a lot of energy to do random and strange things